Jas Koko Ramadhan

Jas Koko Ramadhan - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jas Koko Ramadhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jas Koko Ramadhan
link : Jas Koko Ramadhan

Baca juga


Jas Koko Ramadhan

150.000
Jas Koko Lebaran
Bahan Dasar : Bahan dari Polester, merk Tessa atau Karini
Border          : Motif terbaru kami untuk Ramadhan dan Lebaran 1434 H
Warna           : Hitam, Putih, Coklat susu dan Ungu
Harga /ps       : Rp. 150.000,-
Harga /kodi    : R-,- Negosiasi.

Busana Muslim / Pakaian Baju Muslim Pria untuk acara resmi ataupun ritual keagamaan ke Mesjid, Pengajian atau Undangan. Produk Asli Bordir Tasikmalaya

Yang minat silahkan klik Cara Pemesanan.

Jas Koko Tasikmalaya menggunakan bahan yang halus, lapisan dalam (furing) dengan kain hero sehingga terasa ADEM dan NYAMAN bila dipakai.
Kami bukan hanya sales tetapi produksi sendiri dari tempat kami, sehingga pemesan bisa berkomunikasi tentang model dan teknik jahitan. 







Demikianlah Artikel Jas Koko Ramadhan

Sekianlah artikel Jas Koko Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jas Koko Ramadhan dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2013/06/jas-koko-ramadhan.html

0 Response to "Jas Koko Ramadhan"

Posting Komentar