Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru

Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru
link : Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru

Baca juga


Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru

Kami perusahaan produksi Jasko Tasik menawarkan sebuah produk baju muslim pria terbaru dengan hiasan bordir terkini. Produksi dan pembuatan pakaian jadi tersebut dikerjakan oleh para penjahit profesional. Secara selektif kami memilih bahan dan sumber daya pekerja dalam membuat Jasko berkualitas yang layak dipakai oleh mereka yang ingin tampil keren.

Jaminan kepuasan pelanggan jasko Tasik merupakan prioritas yang ingin kami berikan kepada konsumen. Sebagai pionir pembuat Jas Koko kami tentu berbeda dengan para penjual online baju muslim pada umumnya. Jasko Tasik berupaya sepenuh kemampuan membuat busana muslim pria Jasko yang terbaik dan bagus layak ada di galeri pasaran kalangan menengah ke atas.

Spesialis Jasko Tasik saat ini lebih ke pembuatan pakaian muslim pria berkualitas. Sehingga betapapun banyaknya saingan kami sampai saat ini Jas Koko kami masih tak tergoyahkan. Bagi konsumen yang mengerti fashion dan telah melihat hasil jahitan pakaian produksi Jasko Tasik tentunya akan mengerti akan hal itu.
Model jasko pada foto gambar di atas merupakan salah satu produk unggulan busana muslim pria yang ada di gudang produksi jasko Tasik. Bahan dasar pembuatan menggunakan kain jenis semi wooll, dengan pilihan warna putih bersih, dan hitam pekat. Karakter kain ini berjenis sangat lembut dan secara kasat mata akan jelas bagaimana serat dari kain ini tersusun padat.

Pemanis dari busana muslim pria jasko model terbaru ini dihiasi dengan sentuhan hiasan bordir komputer dengan steaching tebal dan pas. Sementara ketersediaan model pilihan bordir dapat anda lihat pada model Jasko terbaru. Tambahan lainnya terlihat pada kancing yang umumnya dipakai untuk jas resmi pria. Menjadi daya tawar juga adalah pada kain lapisan dalam yang terbuat dari bahan adem yang dapat menyerap keringat.

Harga penjualan eceran satuan produksi busana muslim Jasko tersebut dijual Rp. 185.000,-. Sedangkan untuk resseler, grosir dan kodian syarat ketentuan serta harga dapat negosiasi melalui kontak pada cara transaksi.

Sekian informasi bursa penjualan busana muslim pria jasko. Terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi di website portal pusat penjualan busana pria ini.


Demikianlah Artikel Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru

Sekianlah artikel Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2015/09/jual-baju-muslim-pria-jasko-hiasan.html

0 Response to "Jual Baju Muslim Pria Jasko Hiasan Bordir Terbaru"

Posting Komentar