Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh

Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Produksi Jas Koko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh
link : Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh

Baca juga


Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh

Model Jasko Motif Pintu Barong Aceh ini termasuk salah satu yang banyak diminati oleh warga masyarakat di serambi Makah. Baju muslim pria tersebut tergolong pakaian casual yang cocok dipakai untuk kegiatan resmi ataupun acara keagamaan.

Detail corak motif Aceh ini diproduksi oleh kami sendiri di konveksi khusus Jasko Tasikmalaya. Khas bordir dengan motif pintu aceh dibuat dalam partai banyak sehingga untuk saat ini barang ini tersedia readystock yang siap dijual secara retail / eceran.

Sedangkan untuk resseler kami siapkan pula discount khusus untuk margin keuntungan dari penjualan Jasko motif Aceh ini. Adapun bahan yang dipakai dalam pembuatan Jasko Motif Pintu Aceh terbaru dari Bahan Semi Wool.

Inilah detail product model terbaru jasko motif pintu barong Aceh tersebut :
Ukuran jasko motif Aceh tersedia size S M L XL
Harga Eceran satuan Rp. 200.000
Harga resseler (minimal 1 kodi) : Silahkan hubungi admin

Warna Pilihan tersedia : Hitam, Putih Tulang, Abu, dan Biru
Bagi anda yang berminat memesan baju muslim pria Jasko motif pintu Aceh dapat mengunjungi kontak berikut
An. Ujang Purkon Hp.: 085221888833
Ahsan Hp. 085222217423 - Pin BBM: D2A57C3E
Telepon / SMS / WhatsApp Ujang Aswan : 087826477737
Produksi Jas Koko yang dibuat di tempat kami sangat terjaga kualitas jahitannya dikerjakan oleh tenaga kerja profesional yang ahli dalam pembuatan Jas. Rasakan kenyamanannya saat dipakai. Lihat juga produksi sebelumnya jasko motif bintang.
Akhirnya semoga usaha kami dalam penjualan Jas Koko / Jasko Tasikmalaya ini bukan hanya sekedar jual beli saja, namun lebih dari itu sebagai sarana silaturahmi antar sesama muslim.
Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.


Demikianlah Artikel Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh

Sekianlah artikel Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/04/jas-koko-motif-pintu-barong-aceh.html

0 Response to "Jas Koko Motif Pintu Barong Aceh"

Posting Komentar