Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017

Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamis, Artikel Gamis Brokat Kombinasi, Artikel Gamis Brokat Kombinasi Batik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017
link : Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017

Baca juga


Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017

Baju Muslim Modern - Model baju gamis brokat kombinasi dengan batik memang seperti tidak akan ada habisnya. Setiap tahun, atau mungkin dalam hitungan bulan pasti rilis model-model baju gamis ini, di antaranya dengan kombinasi kain batik, kombinasi kain polos, dan lain-lain. Para desainer baju muslim di Indonesia sepertinya punya stok kreatifitas yang hampir tanpa batas. Model-model baru rilisan mereka selalu tampil meramaikan pasaran baju muslim yang menguasai 80 persen pasar baju di negeri ini. Setelah kemarin kita membahas tentang:
Sekarang kita akan membahas tentang berbagai model baju gamis berbahan kain brokat yang dikombinasikan dengan berbagai bahan yang serasi lainnya.

Brokat sendiri sudah lama dikenal dan menjadi salah satu kain yang banyak dipakai untuk membuat baju. Kelebihan kain brokat ini adalah ekslusive dan kesannya anggun dan berwibawa bagai seseorang wanita muslim yang mengenakan baju dari bahan ini.

Pertanyaannya, baju gamis brokat yang dikombinasikan dengan batik ini, model apa saja yang menjadi trend di kalangan kaum muslimah? Sehingga sering menjadi pilihan dan tentu saja jadi inspirasi bagi desainer untuk menciptakan model-model barunya?

Brokat sendiri mempunyai sejarah panjang di Indonesia. Dulu, kain brokat ini termasuk kain yang digunakan untuk membuat pakaian orang-orang tertentu saja, karena dianggap mewah atau glamour. Tapi sekarang ini tidaklah demikian, siapa saja bisa menggunakannya. Istilah brokat sendiri berasal dari bahasa Prancis “brocart” artinya “diberi hiasan/ornamen”. Karena itu kain brokat biasanya dipenuhi dengan hiasan motif bunga, daun, atau design ulir-ulir. Kain brokat biasanya digunakan untuk gaun malam, pakaian pegantin, dan barang-barang aksesoris.


#Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017

Sebelum kita membahas atau mengulas model baju gamis brokat kombinasi ini, baiklah kita kenali satu persatu kombinasinya.

#Gamis Brokat Kombinasi Batik


Kain batik yang merupakan karya asli bangsa Indonesia, dahulu pakaian kalangan tertentu saja, namun sekarang sudah sedemikian memasyarakat. Dua kain yang awalnya ekslusive, dipadukan, hasilnya sangat terlihat modis.
gamis brokat kombinasi batik
gamis brokat kombinasi batik
model gamis brokat kombinasi batik
model gamis brokat kombinasi batik
Kita lihat dua model contoh di atas, baju gamis brokat dikombinasikan dengan bawahan dari kain batik. Sungguh perpaduan yang sangat serasi.

#Gamis Brokat Kombinasi Kain Polos


Jenis model brokat kombinasi ini mungkin paling banyak kita lihat, banyak dikenakan oleh kaum muslimah di acara-acara tertentu, misalnya hajatan atau pesta.
Gamis Brokat Kombinasi Kain Polos
Gamis Brokat Kombinasi Kain Polos
model baju gamis brokat kombinasi kain polos
model baju gamis brokat kombinasi kain polos

#Gamis Brokat Kombinasi Satin


Brokat dan satin mempunyai karakter yang hampir sama, yakni terkesan mewah. Dua kain ini dikombinasikan tentu saja menjadi model gamis / baju yang sangat modis.
gamis brokat kombinasi satin
Gamis brokat kombinasi satin
model gamis brokat kombinasi satin
Model gamis brokat kombinasi satin

#Gamis Brokat Kombinasi Spandek


Spandek ya, bukan spanduk, hehehe. Model ini juga merupakan yang termasuk paling familiar, sering kita lihat dikenakan oleh kaum muslimah.
Gamis Brokat Kombinasi Spandek
Gamis Brokat Kombinasi Spandek
Model Gamis Brokat Kombinasi Spandek
Model Gamis Brokat Kombinasi Spandek
Nah, itu beberapa contoh model baju gamis brokat kombinasi dengan berbagai bahan. Seebenarnya ada kombinasi yang lain, tapi lain kali saja kita bahasnya. Kali ini sampai sini saja. Namun sebelum menutup artikel ini, ada baiknya ada membaca:
Semoga menambah referensi model baju muslim modern terbaru bagi anda. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini. Sampai jumpa di artikel lainnya. [Gamis Brokat Kombinasi]



Demikianlah Artikel Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017

Sekianlah artikel Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/11/model-baju-gamis-brokat-kombinasi.html

0 Response to "Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017"

Posting Komentar