Baju Gamis Modern Anak Muda

Baju Gamis Modern Anak Muda - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baju Gamis Modern Anak Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baju Gamis Terbaru, Artikel Gamis Modern Anak Muda, Artikel Model Baju Gamis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baju Gamis Modern Anak Muda
link : Baju Gamis Modern Anak Muda

Baca juga


Baju Gamis Modern Anak Muda

Baju gamis modern anak muda maksudnya adalah model gamis modern untuk remaja putri (muslimah remaja). Remaja adalah saatnya sangat suka dengan pakaian atau baju. Untuk remaja putri yang beragama Islam, sekarang ini rata-rata sudah mengenakan baju muslim.

Baju gamis bila dulu hanya disukai oleh kaum ibu-ibu, emak-emak, namun kini remaja putri pun menyukainya. Ini cerita sukses para desainer baju muslim yang berhasil menggeser  anggapan tersebut, sehingga kalangan remaja pun ikut menyukai mengenakan gamis. Tentu karena modifikasi model yang menjadikan gamis kemudian disukai oleh remaja.




Tapi memang baju gamis modern anak muda ini tidak macam-macam dalam modelnya. Yang disukai remaja adalah gamis yang simpe. Simple modelnya dan juga simple dalam cara pemakaiannya. Remaja kan mempunyai pribadi yang tidak ingin sesuatu yang membuat repot. Begitu pula dalam hal baju gamis.



 

Baju Gamis Modern Anak Muda


Beberapa merek terkenal baju muslim pun ikut meramaikan baju gamis modern anak muda ini. Di antaranya Zoya, termasuk rajin mengeluarkan model ini. Dan nampaknya sambutannya juga hangat. Zoya mengeluarkan berbagai model gamis untuk anak muda, dengan menggunakan berbagai bahan kain. Tentunya bahan-bahan yang memang disukai oleh remaja atau anak muda, termasuk bahan jeans.

baju gamis modern anak muda
Baju gamis modern anak muda
baju gamis modern anak muda terbaru
baju gamis modern anak muda terbaru
baju gamis modern anak muda 2017
Baju gamis modern anak muda 2017
model baju gamis modern anak muda 2017
model baju gamis modern anak muda 2017
contoh baju gamis modern anak muda 2017
contoh baju gamis modern anak muda 2017

Selain Zoya, merek Pashmina juga ikut mengeluarkan model-model baju gamis modern anak muda. Sambutannya bagus karena dipaketkan dengan kerudung Pashmina yang sudah lebih dulu kondang dan menjadi pavorit remaja putri.

Dian Pelangi, perancang busana terkenal itu, juga banyak mengeluarkan baju gamis modern anak muda sekarang. Selera remaja benar-benar terekspresikan dalam rancangan bajunya. Remaja pun merasa klop bila mengenakan rancangannya. Dian memang piawai mendalami apa yang dikehendaki oleh muslimah, termasuk remaja putrinya, dalam berbusana muslim.

Dalam memilih baju gamis modern anak muda, blog Baju Gamisku memberikan  beberapa tips, saya cuplikan di bawah ini dengan beberapa editan:

Tips Memadukan Gamis Remaja Terbaru

1. Perpaduan warnaTips memadukan gamis remaja terbaru yang utama adalah soal warna. Remaja memiliki kreativitas yang tidak terbatas dengan ekspresi semangat dan aktivitas. Gamis modern adalah pakaian yang bisa menunjang segala kesibukan para remaja, untuk tetap eksis dalam balutan hijab. Bagi Anda yang ingin tetap tampil modern dengan baju gamis, maka warna yang bisa dipilih adalah warna kalem dan juga ceria. Pilihlah warna-warna seperti hijau muda, biru muda, pink dan warna ceria lainnya.

2. Memilih bahanTips selanjutnya adalah pintar memilih bahan. Seperti yang diketahui, gadis remaja cenderung banyak gerak karena aktivitas hariannya di luar. Oleh karena itu, memilih bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat (seperti kain katun jepang) adalah hal penting yang harus diperhatikan dalam membeli gamis. Selain itu, Anda juga harus memilih model gamis dengan bahan yang tidak mudah kusut. Hal ini dilakukan agar penampilan Anda tetap tampak rapi meskipun telah melakukan banyak aktivitas. Sementara untuk hijab, Anda bisa memilih sesuai dengan bentuk wajah. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat sebaiknya jangan menggunakan bahan yang tipis karena akan terlihat kurang sesuai.

3. Memadukan corakTips memadukan gamis remaja agar tampak lebih trendi selanjutnya adalah dengan memilih corak yang benar. Cewek remaja identik dengan sifat yang ceria dan suka berkesperimen. Oleh karena itu, memilih model gamis dengan corak yang ceria dan berani bisa dijadikan pilihan. Namun, pastikan bahwa Anda memadukannya dengan warna dan motif hijab yang sesuai. Apabila gamis yang digunakan bercorak, maka pakailah hijab polos yang warnanya disesuaikan dengan pakaian. Sedangkan apabila gamis yang dikenakan polos, maka pakailah hijab dengan motif yang sesuai.

Itulah artikel tentang baju gamis modern anak muda. Semoga saja bisa memeberikan referensi baru bagi anda, terutama tentang baju gamis bagi kaum remaja putri ini. Artikel tentang gamis lainnya bisa anda baca pada artikel: Model Baju Batik Gamis 2017 Terbaru Modis, Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Terbaru 2017, dan Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos 2017. Sampai jumpa di artikel lainnya.



Demikianlah Artikel Baju Gamis Modern Anak Muda

Sekianlah artikel Baju Gamis Modern Anak Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baju Gamis Modern Anak Muda dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/12/baju-gamis-modern-anak-muda.html

0 Response to "Baju Gamis Modern Anak Muda"

Posting Komentar