Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak

Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Produksi Jas Koko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak
link : Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak

Baca juga


Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak

Konveksi jas koko Tasik senantiasa melayani pelanggan resseler, dropship maupun pemakai dalam menyediakan motif bordir jasko terbaru. Salah satu model motip bordiran yang banyak diminati yaitu gambar simple di pundak seperti terlihat pada gambar foto di bawah. Para kaula muda lebih senang memakai baju jas koko dengan motif simpel seperti ini, apalagi yang warna putih, karena bila dipakai seakan terkesan tampil lebih muda dan gaul.

Produksi busana Jas Koko motif bordir simple ini dihiasi dengan tambahan hiasan bordir di kerah, lengan dan saku dengan steaching bordir sedang untuk memberi kesan tidak terlalu ramai dan agak formal. Saat ini pemasaran model jasko simple pundak ini akan segera dimulai dan diproduksi langsung di pusat jaskoko dengan jumlah banyak demi memenuhi permintaan banyak konsumen.
Penjelasan produk Jas Koko terbaru produksi 2017 :
  • Nama barang : Jas Koko Motif Simple
  • Harga satuan : Rp.180rb
  • Diproduksi : Jasko Tasik
  • Bahan : Semi Woll
  • Jahitan : Pola perpaduan jas dan baju koko
Ciri : Menggunakan furing full badan depan dengan bahan serap keringat. Memakai busa pundak khas jas dengan jahitan memasang lengan oleh penjahit terlatih. Kupner (pelapis kain keras) bahan lentur sehingga jas koko terlihat rapih.

Banyak lagi perbedaan jas koko eksklusif yang benar-benar jasko dengan baju koko yang diberi nama jasko. Oleh karenanya hati-hati dalam memilih. Silahkan order satu dulu sebelum membeli partai banyak. Dan lihat perbedaannya.
Demikian informasi tentang model jasko terbaru bordir simple. Yang berminat silahkan berkonsultasi dengan kontak sales kami an. Ahsan Hp. 085222217423 - Pin BBM: D2A57C3E.


Demikianlah Artikel Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak

Sekianlah artikel Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/12/jas-koko-motif-bordir-simple-pundak.html

0 Response to "Jas Koko Motif Bordir Simple Pundak "

Posting Komentar