Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru

Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru
link : Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru

Baca juga


Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru

Model pakaian pria Jas Koko atau Jasko seiring berkembangnya trend fashion saat ini terus mengalami perkembangan. Munculnya para produsen baju koko modern yang beralih membuat pakaian muslim pria Jasco memicu pengusaha Jasko Tasikmalaya terus memperbaiki kualitas jahitan serta kerapihan model bordir agar dapat bersaing dalam hal penjualan busana muslim pria tanpa meniru motif atau model yang sudah ada.

Beberapa model Jasko khas Tasikmalaya telah dijiplak oleh pihak lain dengan harga lebih murah. Namun Jas Koko produksi jasko Tasik tentunya akan lebih berbeda karena komitmen yang telah ditawarkan tidak akan mengurangi kualitas walau permintaan jumlah produksi selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Model terbaru Jasko Tasik keunggulan khasnya masih terletak pada bahan-bahan dasar (woll dan semi woll), lapisan dalam, kupner dan cara pola penjahitan model jas yang rapih dan apik khususnya di bagian pemasangan busa pundak. Perbedaan yang dirasakan pada jasko busana muslim pria tentunya saat dipakai nyaman layaknya memakai Jas Resmi pria.

Pusat produksi jas Koko bekerjasama dengan tasik fashion menetapkan harga jual termurah untuk resseler maupun harga konsumen. Untuk para resseler atau dropship mendapatkan diskon khusus harga untuk pembelian minimal 3 pcs serta harga grosir pemesanan partai banyak.

Beda Harga Beda Pula Kualitas.
Bila Anda menemukan harga jasko lebih murah dari yang kami jual, bisa jadi kualitas jahitan serta bahan kain yang berbeda. Perlu diketahui saat ini motif jasco Tasik yang telah kami produksi sejak lama dijiplak oleh pihak lain dalam hal gambar hiasan bordirnya saja. Sementara untuk jahitan dan pasangan lengan khas jas serta model jahitan belum ada yang bisa menirunya. Oleh karenanya, Bedakan yang asli, Awas barang tiruan...
Ini ciri Jasco Asli Tasik
Harga Jual Jas Koko Asli = Rp. 200ribu/ pcs
Kualitas Jasko : Asli jahitan pola model jas
Pakai kupner, busa undak
Bahan : Woll dan semi woll

Inilah model terbaru readystock terbatas yang sesungguhnya inovasi pembaharuan dari produksi jas koko sebelumnya yang laris di pasaran best seller warna putih. Juga tersedia motif lain ; bordir motif sorban, naga, pedang, dlsb dengan warna berbeda seperti biru, hitam, hijau, dan lain-lain :
Jual jas koko motif sorban
Jual jas koko model terbaru
Jual jasko hiasan motif bordir naga
Demikian informasi harga jual jasko original model terbaru tafas collection readystock tahun 2017. Semoga ketika anda order dapat memberi kepuasan dengan suguhan koleksi fashion muslim pria yang terbaik dan berkualitas.


Demikianlah Artikel Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru

Sekianlah artikel Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/12/jual-baju-jasko-busana-muslim-pria.html

0 Response to "Jual Baju Jasko Busana Muslim Pria Model Terbaru"

Posting Komentar