Jasko Eksklusif 2017

Jasko Eksklusif 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasko Eksklusif 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasko Eksklusif 2017
link : Jasko Eksklusif 2017

Baca juga


Jasko Eksklusif 2017

180.000
Jas koko Tasikmalaya memproduksi model-model terbaru anyar busana baju muslim pria dengan beragam warna serta detail bordel yang rapih. Baju muslim pria tersebut terlihat rapih dengan jahitan serta hasil hiasan dengan menggunakan mesin bordir komputer berkualitas sehingga banyak pemakai dari kalangan salafy menyukai produk Jas Koko ini.

Hanya melalui pemasaran online Jasko Tasik berkomitmen memberi kepuasan barang sesuai harapan dengan cara pelayanan lebih dalam hal transaksi oleh petugas khusus pabrik produksi. Bila anda berkenan melihat spesifikasi barang jas koko Tasik eksklusif tahun 2017 dengan jasko model baru yang telah dan terus akan kami kerjakan dengan memperhatikan trend perkembangan model pakaian pria terbaru lihat pada penjelasan di bawah ini :


Nama Produk Jasko Jas Koko Exlusif 2017

Ini benar-benar produk Jasko Original
Bahan Dasar    : Woll / Semi Woll / Casionic / katun twist tebal (Bahan Lembut dan Adem)
Bahan Lapisan : Serap keringat adem dipakai
Border Motif      : Seperti tampak pada gambar di bawah
Warna Tersedia : Putih, Hitam, Biru, Ungu, Merah Marun, dan Coklat
Harga Satuan    : Rp.180.000/pcs dan untuk harga Kodian : Rp.3.500.000,-
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim -bagi yang di luar kota-)

Model terbaru terkini dan teranyar ready stock persediaan banyak lihat di tautan Jasko Bahan Semi Wol. Anda dapat saja langsung ke alamat yang ada di situs ini untuk memastikan benar keberadaan produksi Jasko yang betul-betul membuat Jas Koko terbagus berkualitas terbaik.
Itulah koleksi galeri jas koko di tempat produksi kami
baju jas muslin lelaki
baju koko bentuk jas
baju koko lengan panjang model jas
baju muslim pria jasko
jas baju muslim
Jas koko oktober 2017
jasko pria
jasko terbaru 2017
jaz muslim pria
Model jasko muslim
Bagi Sahabat / Ikhwan yang berminat memiliki atau bisnis dropship jas koko, model jas koko, jas koko terbaru, model jas koko 2017, jaskoko exclusive, jas koko terbaru, model jas pria, jas koko pria, jas koko model 2017, jas koko bordir, model jas koko pria, jaskoko terbaru, jasko 2017, model jas pria, jas koko modern, jas koko elegan, jas koko pria muslim, model jas koko terbaru, model jasko pria, jaskoko 2017.
langsung aja klik  Cara Transaksi Pemesanan...: 

Memakai jasko  ini sambil mengendarai Mobil Daihatsu Bekas pun akan membuat lebih percaya diri.
Perhatian : Silahkan perhatikan kode model pada gambar sebelah bawah kiri untuk anda pilih sebelum order/ bertransaksi.
Variasi model gambar :
Jas Koko Terbaru
model jasko terbaru

motif bordir baju koko







Demikian koleksi foto pakaian muslim pria jas koko eksklusif tahun 2017. Bisnis dan usaha pribadi yang kami kerjakan sebagai home industri.


Demikianlah Artikel Jasko Eksklusif 2017

Sekianlah artikel Jasko Eksklusif 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasko Eksklusif 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/01/jasko-eksklusif-2017.html

0 Response to "Jasko Eksklusif 2017"

Posting Komentar