Jasko Bahan Wol

Jasko Bahan Wol - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasko Bahan Wol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasko Bahan Wol
link : Jasko Bahan Wol

Baca juga


Jasko Bahan Wol

Model Jasko Terbaru khas Tasikmalaya di bawah ini dibuat dengan jahitan profesional mengedepankan kualitas agar nyaman dan enak dipakai. Kelebihan dari produksi jasko model Jas Koko terbaru keluaran baru ini dibuat dengan bahan kain wol yang tentunya berbeda dengan keluaran sebelumnya dari kain katun ataupun karini. 
Diakui dari pandangan fashion koko modern bahwa pakaian muslim pria khususnya Jasko khas Tasik terkenal murah. Untuk itu kami menawarkan kepada anda yang mencari busana muslim Jas Koko untuk pakaian resmi, gaul, religi, baju seragam busana salafi dengan bahan Jas Koko dari Wol yang tebal namun tidak gerah. 
Hiasan bordir komputer yang sangat rapih yang banyak dipilih berdasarkan kode menambah penampilan si pemakai menjadi lebih wah. Dengan ini anda dapat melihat koleksi gambar-gambar di bawah ini sebelum anda berkonsultasi dengan CS kami terkait ketersediaan stok barang yang ada.

Keterangan Barang Jasko Bahan Semi Wool
Bahan Wool
size S M L XL
Harga Eceran @ Rp 180.000
Harga grosir 1 Kodi Rp 3.250.000
Warna Pilihan tersedia : Hitam, Putih Tulang, Abu, dan Biru

Pemesanan Jasko Bahan Wol
Hubungi : 085221888833 An. Ujang Purkon 
Ahsan Hp. 085222217423 - Pin BBM: D2A57C3E
087826477737 TLP/WhatsApp: An. Ujang Aswan 
BBM : 5E4343A8
Sebelum menghubungi kontak pemesanan silahkan memilih dulu kode barang di bawah!

Pilihan motif model Jas Koko Bahan Wol
Jasko Bahan Wol Kode 01

Jasko Bahan Wol Kode 02

Jasko Bahan Wol Kode 03

Jasko Bahan Wol Kode 04

Jasko Bahan Wol Kode 05

Jasko Bahan Wol Kode 06

Jasko Bahan Wol Kode 07

Jasko Bahan Wol Kode 08

Demikian pilihan model bordir jasko busana muslim pria bahan woll yang dapat anda miliki dengan barang yang saat ini ready stock cukup banyak. Silahkan anda memilih terlebih dahulu sebelum membeli.
Terima kasih telah berkunjung di situs www.jasko-tasik.com.


Demikianlah Artikel Jasko Bahan Wol

Sekianlah artikel Jasko Bahan Wol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasko Bahan Wol dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/02/jasko-bahan-wol.html

0 Response to "Jasko Bahan Wol"

Posting Komentar