Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik

Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik
link : Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik

Baca juga


Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik

Baju Jasko Bordir Motif Sorban Batik - Konveksi pembuatan Jas Koko Tasikmalaya memproduksi model terbaru menawarkan hiasan bordir simpel motif sorban batik. Ornamen hiasan batik pada bordiran pundak sebelah kanan ini merupakan edisi motif sorban sebelumnya yang ternyata best seller di pasaran. Desain bordir motif sorban batik diproduksi untuk memberikan warna baru di dunia fashion busana muslim pria Jasko Nasional.

Masukan serta saran dari pelanggan Jasko Tasikmalaya yang telah diserap lalu kemudian dituangkan dalam bentuk karya model Jas Koko Terbaru motif sorban batik dengan varian pilihan warna tersedia saat ini; hijau, biru dongker dan coklat abu. Bahan dasar Jasko motif batik terbaru ini menggunakan kain wooll dengan benang emas pada hiasan bordir pundak, kerah leher dan tangan.

Model terbaru Jaskoko motif bordir sorban batik dirancang dengan desain apik serta dikerjakan seperti biasa oleh tenaga ahli para pembuat jas resmi. Produksi karya Jas Koko Tasikmalaya telah terbukti memberi kepuasan spesial bagi pemesan karena moto penjualan kami yang tidak pernah dilupakan yaitu, "Enak Dipandang dan Nyaman Dipakai". Brand Jasco Tasik spesial eksklusif menjadi andalan kepuasan bagi pembeli ritel atau satuan, maupun dalam jumlah pesanan banyak untuk seragam, pakaian kantor, majlis ta'lim, busana seragam religi muslim pria atau semacamnya.

Hasil karya yang dibuat oleh Jasko Tasik model motif bordir batik ini tidak akan ada di toko atau grosir Tanah Abang. Pasalnya, pembuatan baju muslim pria jasko ini diproduksi secara eksklusif melalui portal web online www.jasko-tasik.com dan www.tasikfashion.com. Melalui teknik manajemen produksi dan pemasaran seperti ini memberikan harga jual jasko murah karena penjualan tidak melalui rangkaian banyak pihak.

Situs resmi Jas Koko Tasikmalaya membanderol harga terendah dan tertinggi untuk bahan wol jenis model motif sorban batik jasko bordir.
Harga jual satuan jasko motif bordir sorban batik Rp.225rb
Harga grosir jasko motif sorban batik murah Rp.4jt
Contact service : An. Ahsan Hp. 085222217423 - Aswan Hp. 085221888833.
Konveksi home industri bordir Tasikmalaya Jawa Barat.


Akhir kata... Jasko spesial gaul edisi model bordel batik pesanan seperti warna putih atau semacamnya dapat menghubungi CS kami di web ini. Semoga keluaran terbaru ini dapat diterima masyarakat seperti halnya produksi jasko busana muslim pria sebelumnya. Amin


Demikianlah Artikel Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik

Sekianlah artikel Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/03/jas-koko-bordir-motif-sorban-batik.html

0 Response to "Jas Koko Bordir Motif Sorban Batik"

Posting Komentar