Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran

Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran
link : Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran

Baca juga


Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran

Produksi konveksi Jas Koko saat ini tengah mengerjakan model terbaru yang dipersiapkan untuk ready stock Ramadhan 1437 Hijriah di tahun 2017 Masehi ini. Nama yang dilekatkan untuk baju jas koko ini bernama Jasko Motif Bintang. Jasko Tasik dalam penjualannya melayani partai satuan atau ritel dan juga partai order banyak.

Banderol harga Jasko Motif bintang warna dasar hitam dan putih ini per pcs dijual seharga Rp. 225.000,-. Kami tawarkan barang tersebut dengan harga murah dengan kelebihan diantaranya seperti biasa jahitan yang rapih dengan dan bahan super semi wool. Pelanggan yang terbiasa order dengan kami pastinya telah mengetahui bagaimana kualitas bahan dan kenyamanan jahitan produksi busana konveksi Jasko Tasikmalaya.
Dunia fashion busana muslim pria dengan kualitas jahitan rapih dan terbaik ditambah hiasan motif bordir yang begitu artistik karya Jasco Tasik menambah referensi model terbaru untuk koleksi pakaian baju muslim pria.
Itulah model terbaru karya produksi Jas Koko Tasikmalaya yang telah siap dipasarkan untuk anda di seluruh Indonesia. Barang yang telah dibuat di konveksi Jasko Tasik telah sampai ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke serta pelosok kota maupun kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Kalimantan, Medan, Bengkulu, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan daerah lainnya.


Demikianlah Artikel Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran

Sekianlah artikel Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/03/jasko-motif-bintang-model-terbaru.html

0 Response to "Jasko Motif Bintang Model Terbaru Lebaran "

Posting Komentar