Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017

Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017
link : Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017

Baca juga


Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017

Jas merupakan pakaian resmi model orang eropa, berlengan panjang dan dipakai di luar kameja atau kaos. Aneka setelan jas pria model terbaik dengan harga relatif murah dan bersahabat bisa anda temukan di distro jas koko. Temukan jas pria modern terbaru dengan berbagai pilihan warna, bisa menyesuaikan dengan keadaan apapun formal maupun non formal. 
Model jas blazzer pria dengan setelan celana sangat serasi jika anda gunakan dalam acara pesta dan meeting dengan rekan. Desain nya yang fashionable membuat pusat perhatian banyak orang yang melihatnya. Variasi warna yang tersedia yaitu hitam dan abu, simple, slim. Bentuk tubuh anda akan terlihat sempurna dengan lekukan pinggang seperti gitar spanyol. 
Deskripsi Produk :
Harga satuan : Rp 175.000,-/psc
Bahan dasar : Putra Mild, berbahan kain yang nyaman ketika dipakai
Model : Jas Blazzer
Pilihan warna : Hitam, Abu
Size : S,M,L,XL,XXL

Informasi Pemesanan : 
Sales Marketing Resmi an Ahsan No Hp 085222217423 WA /Pin BBM D2A57C3E Email : ahsanmukarom@gmail.com 

Pilihan Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017 lainnya :






NB : Menerima Pesanan Jas Blazzer Pria dan Wanita
(Sebelum Melakukan Transaksi Pembelian Mohon Untuk Terlebih Dahulu Menghubungi Nomor Call Center Sales Marketing Resmi Kami Guna Mengecek Ketersediaan Barang).   

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. Demikianlah informasi produk model jas blazzer pria terbaru tahun 2017 yang diproduksi oleh konveksi distro jas koko tasikmalaya. Terima kasih. 


Demikianlah Artikel Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017

Sekianlah artikel Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/04/model-jas-blazzer-pria-terbaru-2017.html

0 Response to "Model Jas Blazzer Pria Terbaru 2017"

Posting Komentar