Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco

Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco
link : Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco

Baca juga


Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco

Konveksi produksi Jas Koko Tasikmalaya kembali mengeluarkan produk terbaru jasco exclusive dengan motif bordir keris bahan Tessa. Pembuatan Jasko model bordiran simpel ini dibuat dengan desain yang tidak pernah dibuat sebelumnya hak cipta milik Jasco Tasik.

Penjualan jasko bahan tessa motif terbaru dipasarkan satuan maupun grosir dengan harga khusus untuk resseler. Proses produksi Jasko Motif Keris seiring pemesanan dan permintaan konsumen yang begitu banyak sehingga readystock di gudang menunggu antrian. Bila berminat membeli atau akan melakukan proses transaksi jual kembali sebagai resseler mohon koordinasi dulu dengan customer service kami.

Pembuatan Jasko bahan katun tessa ini menggunakan teknik pembuatan jas resmi pria. Keunggulan di pusat produksi jasko tasik diantaranya Jahitan rapih lapisan puring dourmeal england terbaik dan pemasangan jahitan lengan model jas dengan busa di kedua pundak untuk kenyamanan saat dipakai serta tampilan eklusif rapih.

Spesifikasi detail produk Jasko Motif Bordir Keris
Jasko jasko Tessa motif Keris Kualitas Terbaik
Kategori barang : Busana Muslim Pria
Berat : 600 gram
Bahan : Kain Katun Tessa Grade A (bahan terbaik), high class
Size Ready : M, L, XL
Warna tersedia jasko : Hitam, Putih, Coklat, Abu dan Biru.
Rincian ukuran fit.
Ukuran Jas Koko size M : Lingkar dada 94 cm, panjang lengan 58 cm.
Ukuran Jas Koko size L : Lingkar dada 104 cm, panjang lengan 60 cm.
Ukuran Jasko size XL : Lingkar dada 114 cm, panjang lengan 62 cm.
Harga satuan Jasko Bahan Tessa Motif Keris : Rp.175rb / pcs.
Harga grosir Jasko kain tessa motif keris : Rp.3.250rb / kodi.
Kontak pemesanan dan ketersediaan barang : Ahsan Hp. 085222217423.
Melayani resseler sebagai mitra penjualan.
Demikian produk busana muslim terbaru Jas Koko Motif Bordir dengan model gambar desain keris produksi jasko tasik Exclusive Jasco. Silahkan order.


Demikianlah Artikel Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco

Sekianlah artikel Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/06/jas-koko-motif-bordir-keris-exclusive.html

0 Response to "Jas Koko Motif Bordir Keris Exclusive Jasco"

Posting Komentar