Jasko Juni 2017

Jasko Juni 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasko Juni 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasko, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasko Juni 2017
link : Jasko Juni 2017

Baca juga


Jasko Juni 2017

150.000

Bahan Dasar : Bahan dari Polester, merek tessa atau karini
Border          : Motif sejenis di samping
Warna        : 

kopi, coklat susu, ungu, putih tulang, biru dongker dan biru biasa
Harga /ps      : Rp. 150.000,-
Harga /kodi   : Rp. ,- Negosiasi. (khusus untuk harga resseler atau harga jas koko grosir)

Motif untuk Busana Muslim Jas koko terbaru kami stocknya terbatas, apalagi di saat-saat menjelang bulan suci ramadhan dimana pesanan terus meningkat sehingga pemesan Jas koko terbaru harus komunikasi terlebih dahulu dengan kami sehubungan dengan stock persediaan.

Motif Jas koko terbaru  ini stocknya ada, sampai kami memberikan ciri shold out pada postingan ini.

Untuk transaksi silahkan klik Cara Transaksi.
Pemesan Model Jas koko terbaru ekslusif ini selama persediaan bulan juni ini stocknya ada sehingga pemesan satuan dapat kami layani secara langsung dikirim hari itu juga ketika order jadi.
Jahitan
Toko Jas Koko Online kami seperti biasa kami kerjakan dengan penuh hati, oleh tenaga profesional di bidang penjahitan jas. 

Terjaminnya kenyamanan pemakai Model Jas Koko sangat kami utamakan, terutama dalam pemilihan bahan dan teknik menjahit lengan. 

Terima kasih telah berbelanjar di pusat grosir jasko. . 








Demikianlah Artikel Jasko Juni 2017

Sekianlah artikel Jasko Juni 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasko Juni 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/06/jasko-juni-2017.html

0 Response to "Jasko Juni 2017"

Posting Komentar