10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017

10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Busana Muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017
link : 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017

Baca juga


10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017

ModelMuslims.com - Dunia fashion memang penuh kejutan. Kita tidak pernah tau apa yang akan menjadi trend. Semua diperlukan inovasi dan analisa yang baik dalam 'menebak' model yang akan menjadi trend.

Seperti pada model baju kurung ini. Yap, model baju ini sebenarnya merupakan baju tradisional melayu yang sekarang menjadi demam isu dan sering sekali dijumpai dibanyak toko baju.

Baju etika ini memiliki ciri yang khas yaitu pakaian yang memanjang kebawah dengan semakin kebawah baju semakin terlihat longgar dibagian perutnya. Ya, menyerupai bentuk kurung pada biasanya. Panjangnya hanya hingga pinggang dan termasuk pakaian atasasan. Bisa di tambah pakaian bawahan dengan warna yang senada.

Bentuk pakaiannya pun sangat ideal bagi Anda yang memiliki badan langsing. Perpaduan warna yang 'kalem' sangat cocok untuk model baju muslim untuk orang gemuk juga loh.

Baju etika yang terkesan tradisional ini sudah banyak dikembangkan oleh fashion desainer sehingga memiliki desain yang lebih modern dan fresh. Namun tidak meninggalkan kesan tradisinya.

Masyarakat Indonesia sekarang ini suka dengan banyak sekali hal yang tidak mainstream dan trendy. Baju kurung biasa digunakan untuk pergi ke daerah yang formal ataupun hanya sekedar hangout.

Hal yang paling disukai pada baju kurung ini yaitu motifnya yang memiliki kesan etnik. Sekarang inikan etnik-etnik sedang tren-trennya di dunia fashion. Tidak hanya pada baju, kesan etnik juga mampu ditambahkan pada banyak barang ataupun aksesoris.

Model baju kurung cocok digunakan untuk Anda yang berhijab. Model baju muslim terbaru sekarang memang menggunakan gaya yang etnik dan tradisional namun tetap terlihat modern.

Pada halaman ini akan ditampilkan beberapa model baju kurung modern yang dapat Anda jadikan ide dan rujukan dalam berbusana yang modis.

10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Model Baju Kurung

Jika Anda menyukai artikel ini silahkan berikan like ataupun share ke social media langsung milik Anda menyerupai Facebook, Twitter ataupun Google Plus.


Demikianlah Artikel 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017

Sekianlah artikel 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/10-model-baju-kurung-modern-terbaru-2017.html

0 Response to "10+ Model Baju Kurung Modern Terbaru 2017"

Posting Komentar