10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik

10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Busana Muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik
link : 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik

Baca juga


10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik

Dian Pelangi yaitu seorang fashion desainer asal Palembang, Indonesia yang telah berhasill menembus dunia dengan rancangan busana muslim modernnya yang stylist dan juga trendy.

Tidak heran kalau wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini menjadi populer dikalangan anak muda sekarang dikarenakan telah menunjukkan ide untuk mengenakan busana muslim yang lebih trendy.

Karena menurutnya, sekarang ini banyak yang beranggapan bahwa busana muslim ini kuno dan kampungan. Sehingga, ia ingin membuat terobosan gres yang membuat busana muslim ini menjadi lebih trendy lewat rancangannya.

Kesuksesan perancang muda ini membuat rancangannya tidak hanya disukai muslimah tanah air, melainkan hingga mancanegara. Bahkan juga mereka yang tidak mengenakan hijab. Wah, sungguh luar biasa bukan ?

Yang menjadi ciri khas dalam busana Dian Pelangi yaitu corak warna-warni yang memang sesuai labelnya 'Pelangi'. Karena pada dasarnya setiap desainer harus punya abjad sendiri dan ia menekankan setidaknya ada 2 hingga 3 warna dalam setiap rancangannya.

Rancangan yang banyak disukai oleh penggemarnya yaitu model baju muslim pesta Dian Pelangi. Desain rancangan dress yang banyak mengambil ide dari banyak sekali negara.

Harapan kedepannya yaitu orang tanpa melihat labelnya pun sudah mengetahui bahwa itu yaitu rancangan miliknya. Dian Pelangi juga arif dalam mengamati animo yang akan berkembang, ibarat tren gaya busana Timur Tengah dan juga Arab urban.

Untuk itu pada halaman ini akan diulas beberapa model baju muslim Dian Pelangi yang terbaik berdasarkan jumlah 'likers' di social media, Instagram.

10 Model Baju Muslim Dian Pelangi 2015 Terbaik

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi

Model Baju Muslim Dian Pelangi


Itulah beberapa busana muslim ala Dian Pelangi yang ia unggah karyanya itu di Instagram. Silahkan follow instagramnya di @DianPelangi.

Semoga artikel ini menginspirasi muslimah tanah air untuk turut ikut berkarya dan juga berbagi ide-idenya ibarat apa yang dilakukan Dian Pelangi.



Demikianlah Artikel 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik

Sekianlah artikel 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/10-model-baju-muslim-dian-pelangi.html

0 Response to "10+ Model Baju Muslim Dian Pelangi Terbaik"

Posting Komentar