10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017

10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017
link : 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017

Baca juga


10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017

- Trend fashion hijab memang sedang sangat berkembang dengan pesat di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya desainer yang kemudian membuatkan banyak sekali macam model hijab untuk memanjakan para konsumen di Indonesia.

Dan salah satu musim fashion hijab yang sekarang ini berkembang dengan sangat pesat yaitu hijab pashmina. Hijab pashmina ini merupakan salah satu hijab yang sekarang ini sangat banyak sekali peminatnya.

Hal tersebut sebab kerudung pashmina sangat nyaman untuk dipakai dan bisa dibentuk dengan banyak sekali macam gaya.

10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017

Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab Pashmina

Dan untuk memulai tutorial hijab pashmina ini sebaiknya pertama anda gunakan dahulu kerudung untuk dalaman. Bisa menggunakan kerudung ciput biasa atau bisa juga menggunakan kerudung dalaman ninja.

Tutorial Hijab Pashmina

Namun untuk lebih baiknya anda gunakan kerudung dalaman ninja yang bisa menutup sampai ke leher anda. Dan dalam memakai kerudung alaman ninja pun anda sebaikknya sesuaikan dengan warna outfit dan juga warna kerudung pashmina yang akan anda gunakan.

Tutorial Hijab Pashmina

Dan untuk langkah yang berikutnya yaitu anda harus mengikat adegan ujung pashmina.

Namun sebelumnya anda harus ketahui bahwa yang diikat bukanlah keempat ujung atau sudut pashmina namun anda hanya ambil 1 sudut di setiap sisinya sehingga anda mengikat 2 sudut dari sisi yang berbeda.

Tutorial Hijab Pashmina

Setelah ikatan selesai maka kalungkan ikatan tersebut ke leher anda. Dan sebaiknya pastikan ikatannya berada di adegan belakang leher anda.

Tutorial Hijab Pashmina

Jika anda menempatkan tali tersebut di adegan belakang leher anda maka otomatis adegan tengah pashmina akan berada di adegan depan anda.

Kemudian untuk langkah yang selanjutnya dalam tutorial hijab pashmina ini yaitu anda harus memutar adegan depan atau adegan tengah pashmina tersebut sebanyak 2 putaran.

Tutorial Hijab Pashmina

Setelah itu ambil satu sisinya lalu kenakan pada kepala anda. Rapikan pada adegan dahi anda dan sebaiknya anda mengaitkan adegan tengah atau atas kepala dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina

Dan untuk langkah yang terakhir dalam tutorial hijab ini yaitu anda hanya tinggal melaksanakan tahap finishing. Dan tahap finishingnya yaitu anda hanya harus merapikan setiap bagian-bagian kerudung pashmina yang anda kenakan.
Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab Pashmina

Setelah anda pakai anda akan menerima tampilan hijab pashmina yang terlihat sangat anggun dengan kedua sisi menjuntai namun melingkar dengan indahnya.

Tutorial pashmina yang satu ini sangat mudah untuk dicoba bukan? Jika anda baiklah maka anda bisa klik share atau bagikan artikel ini ke semua teman-teman sosial media anda.




Demikianlah Artikel 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017

Sekianlah artikel 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/10-tutorial-hijab-pashmina-simple.html

0 Response to "10+ Tutorial Hijab Pashmina Simple Terbaru 2017"

Posting Komentar