15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis

15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Busana Muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis
link : 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis

Baca juga


15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis

Bagi wanita, berpakaian harus diubahsuaikan dengan gaya, tradisi, bahkan agama. Misalnya, bagi wanita yang beragama Islam, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi dalam berpakaian khususnya wanita. Akan tetapi, anda tetap harus tampil trendi.

Jadi, anda perlu mengetahui busana muslim modern yang mampu membuat anda terlihat semakin cantik dan trendi tanpa melanggar aturan berpakaian dalam Islam.

Sekarang, ada banyak sekali ide-ide yang mampu anda gunakan. Berikut ialah 3 ide terbaik yang perlu anda coba.

Busana Muslim Hijab


Busana Muslim Modern
@puterihasanahkarunia

Busana muslimah modern yang paling populer dikala ini ialah hijab. Hijab ialah sebuah kain berbentuk persegi yang cara memakainya ialah dengan dilipat sedemikian rupa sehingga mampu menutup kepala, rambut, leher, bahkan dada. Saat ini, hijab semakin populer.

Busana Muslim Modern
@dwihandaanda
Busana Muslim Modern

Busana Muslim Modern

Busana Muslim Modern

Busana Muslim Modern

Busana Muslim Modern

Bahkan, ada banyak sekali tutorial hijab dengan bermacam-macam model. Jadi, anda tidak akan kehabisan ide dalam memakai hijab. Pilihlah gaya hijab yang sesuai dengan selera anda. Andapun akan tampil mempesona dengan busana muslim modern ini.

Busana Muslim Gamis


Busana Muslim Modern
Busana Muslim Gamis

Gamis juga merupakan salah satu busana muslim modern yang paling diminati bagi kaum hawa dikala ini. Gamis merupakan busana yang didesain dengan ukuran yang longgar. Selain itu, biasanya gamis juga memiliki bentuk lekukan pada bab pinggang biar anda dapat terlihat lebih indah.

Busana Muslim Modern
Busana Muslim Gamis
Gamis

Gamis

Gamis

Gamis

Gamis

Gamis

Gamis

Gamis
@puterihasanahkarunia

Ada bermacam-macam variasi gamis dari mulai desain, model, sampai bahannya. Biasanya gamis dibuat menggunakan kain batik.

Untuk ide dan rujukan model gamis lainnya mampu lihat pada halaman model gamis terbaru ini ya.

Busana gamis modern ini tidak hanya cocok digunakan untuk acara-acara formal menyerupai rapat, pesta, dan seruan tetapi juga untuk hari-hari besar umat islam menyerupai hari raya Idul Fitri.


Busana Muslim Kaftan


Busana Muslim Modern
Busana Muslim Kaftan

Ada juga busana muslim yang sedang populer di kalangan kaum hawa khususnya para muslimah, yaitu kaftan. Busana ini sangat terkenal dikala ini alasannya ialah dipopulerkan oleh salah satu artis terpopuler di Indonesia, Syahrini.

Busana Muslim Modern
Busana Muslim Kaftan Syahrini

Busana ini gotong royong berasal dari persia kuno. Tetapi, kini busana yang berbentuk tunik ini sudah menyebar ke banyak sekali negara. Busana muslim modern ini juga memiliki banyak sekali macam model menyerupai kaftan Maroko, Rusia, sampai Afrika Barat.

Itulah 3 ide busana muslim modern terbaik untuk anda wanita muslimah yang ingin tampil trendy dan modis untuk menunjang penampilannya.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis

Sekianlah artikel 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/15-ide-busana-muslim-modern-untuk.html

0 Response to "15+ Ide Busana Muslim Modern untuk Muslimah Modis"

Posting Komentar