15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017

15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017
link : 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017

Baca juga


15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017

Belakangan ini fashion hijab tengah berkembang dengan sangat pesat. Hal tersebut dikarenakan oleh banyaknya muslimah yang mulai membuatkan banyak sekali model hijab sehingga bisa terlihat leboh modern dan tidak monoton.

Bahkan sekarang ini banyak sekali model-model hijab modern yang bisa anda gunakan untuk banyak sekali acara. Inilah salah satu alasan semakin pesatnya perkembangan dunia hijab di tahun ini.

Oleh alasannya yaitu itulah pada kesempatan kali ini kita akan membahas wacana tutorial hijab modern yang sekarang ini sedang booming.

15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017

Tutorial Hijab Modern

Model hijab syar'i ini memang cenderung dan kebanyakan memiliki bentuk yang lebar dan tentunya menutup sebagian besar dada kita.

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Banyak orang yang mengatakan bahwa kerudung yang syar'i tidak bisa dimodifikasi sehingga menjadi kerudung yang terlihat masa kini. Namun buktinya sekarang ini banyak sekali kerudung syar'i yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat sangat indah dan menarik namun tetap tidak meninggalkan kesan syar'i pada kerudung tersebut.

Untuk model hijab syar'i itu sendiri biasanya berbentuk hijab instan yang bisa pribadi anda pakai. Namun bagi anda yang ingin tampil lebih maksimal tentunya tidak puas jikalau hanya memakai kerudung instan saja.

Sehingga anda bisa membuatnya lebih maksimal dengan tutorial hijab modern berikut ini. Caranya yaitu anda bisa melipat sedikit adegan depan ke arah pundak anda lalu anda bisa beri sedikit aksesoris menyerupai misalnya bros indah pada adegan pundak anda tersebut. Dengan begitu maka penampilan hijab syar'i anda akan lebih manis dan lebih menarik.

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Dan untuk tutorial jilbab modern yang berikutnya yaitu model jilbab ciput. Model jilbab yang satu ini jikalau dipakai akan terlihat sangat fashionable terlebih lagi jikalau dipasangkan dengan outfit yang pas maka akan bisa menonjolkan penampilan anda.

Untuk membuat model jilbab ciput ini sebetulnya gampang-gampang susah. Namun ada sesuatu yang harus anda persiapkan sebelum membuat jilbab ciput ini, yakni kerudung dalaman ninja. Kerudung dalaman ninja ini merupakan kerudung dalaman yang akan anda gunakan sebagai dasar sebelum anda memakai ciput.

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Ciput yang dimaksud disini bukanlah ciput instan namun anda bisa menggunakan kerudung segi empat atau kerudung pashmina. Cara membuat ciputnya yaitu dengan cara mengaitkan ujung kerudung pada sebelah kanan kepala anda dengan menggunakan jarum pentul. Setelah itu anda bisa melilitkan kerudung tersebut namun tanpa melewati leher adegan depan.

Sehingga nantinya kerudung tersebut hanya akan berada di ujung kepala anda saja. Model kerudung semacam ini sering digunakan juga oleh artis-artis menyerupai Dewi Hughes, Tri Utami dan banyak artis lainnya.

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern
@reynasylvani

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Bagaimana? Sangat mudah bukan tutorial hijab modern yang indah dan menarik ini. Share artikel ini jikalau anda ingin model hijab modern lebih berkembang lagi.




Demikianlah Artikel 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017

Sekianlah artikel 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/15-tutorial-hijab-modern-syar-terbaru.html

0 Response to "15+ Tutorial Hijab Modern (Syar'i) Terbaru 2017"

Posting Komentar