20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017

20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batik, Artikel Gamis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017
link : 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017

Baca juga


20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017

Pada dasarnya para perancang baju gamis batik kombinasi tidak pernah kehabisan ide untuk membuat model-model pakaian yang dibuat terlihat selalu fresh dan baru. Selalu ada saja ide-ide yang tertuang di selembar kertas dengan beragam warna-warninya.

Meski demikian, tidak mampu dipungkiri bawah model fashion itu selalu berubah dari waktu ke waktu secara cepat. Perubahan yang cepat ini tentunya membuat sebagian kalangan merasa kelabakan.

Oleh alasannya yaitu itu, supaya kamu-kamu tidak merasa galau menentukan model menyerupai apakah yang tengah in maka berikut ada beberapa teladan jenis terbaru yang dapat membantumu.

Beragam Variasi Model Batik Kombinasi Terbaru

Gamis Batik Kombinasi

Mengenakan gamis merupakan suatu pilihan yang cocok. Pakaian menyerupai ini terlihat cocok dikenakan di segala jenis program mulai dari menghadiri nikahan, program keluarga, program ulang tahun, hang out bareng teman, atau sebagai busana perkuliahan.

Apapun jenis acaranya pakaian ini akan selalu nampak bersinar dan istimewa. Nah tentunya kau pasti memiliki jenis pakaian favorit termasuk salah satunya batik.

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Jika batik masuk ke dalam list jenis favorit kau maka kau mampu bersenang hati alasannya yaitu ada beberapa model kombinasi berikut yang dapat menambah wawasan kau serta mampu menjadi inspirasi.

Kombinasi dengan Material Kain Sama Berwarna Polos

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Salah satu model yang paling umum digunakan ketika ingin mengenakan gamis batik kombinasi yaitu kombinasi antara kain motif batik dengan kain polos. Ini yaitu jenis kombinasi yang paling umum.

Meski umum digunakan kau tetap mampu membuat model yang spesial dengan menambahkan banyak sekali aksesoris pada busana kau atau kau juga mampu memilih mendesain model yang berbeda dan tidak biasa.

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Mengkombinasikan dua warna yang kontras selalu terlihat menarik alasannya yaitu itu kau gak akan pernah bosan dengan perpaduan dua warna ini termasuk motif. Memakai pakaian yang bermotif batik yang digabungkan dengan kain polos terlihat menawan dan seakan menyeimbangkan ramainya batik yang kau kenakan.

Kombinasi dengan Material Kain yang Berbeda

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Selain menggunakan jenis kain yang sama kau juga mampu menggunakan dua jenis kain yang berbeda.

Jika sebelumnya orang-orang lebih memilih membuat pakaian dari jenis kain yang sama semisal sama-sama berasal dari kain katun namun yang satu bermotif batik sedangkan yang kombinasi berupa kain katun berwarna polos maka kau mampu membuat terobosan yang berbeda yakni dengan menggunakan jenis kain yang benar-benar berbeda.

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Gamis batik yang kau kenakan mampu terbuat dari dua jenis materi yang berbeda menyerupai contohnya kau mengenakan gamis batik kombinasi yang berasal dari kain katun yang dipadukan dengan kain glitter atau bahkan kain wol. Perpaduan kain yang berbeda akan membuat penampilanmu menjadi unik dan semakin menawan.

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Kamu mampu membuat gamis dari dua formulasi hal berbeda.

Pertama mengenakan formulasi kombinasi model baju batik yang umum digunakan yakni dari perpaduan dua kain yang sama namun dengan motif berbeda yaitu motif batik dan polos atau kau mampu juga menggunakan formulasi.

Dan yang kedua yakni dengan memadukan dua jeniskain yang benar-benar berbeda menyerupai kain batik yang di padukan dengan brokat, glitter, atau wol.

Gamis Batik Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi

Batik

Gamis Batik

Gamis Batik Kombinasi

Gamis
girlshijab.com

Gamis Batik Kombinasi

Itulah beberapa model gamis batik kombinasi yang semoga dapat menginspirasi gaya berbusana dan memiliki kegunaan sebagai rujukan menciptakan desain busana terbaru.


Demikianlah Artikel 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017

Sekianlah artikel 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/20-model-gamis-batik-kombinasi-terbaru.html

0 Response to "20+ Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru 2017"

Posting Komentar