Harga Jas Koko Bulan Juni 2017

Harga Jas Koko Bulan Juni 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Jas Koko Bulan Juni 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jas, Artikel jas koko, Artikel Jasko, Artikel koko, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Jas Koko Bulan Juni 2017
link : Harga Jas Koko Bulan Juni 2017

Baca juga


Harga Jas Koko Bulan Juni 2017

Harga jas koko terbaru tersedia berbagai model pilihan warna, bahan, size dan motif bordirannya bisa anda pesan di konveksi distro jas koko tasikmalaya. Busana muslim pria kali ini yaitu jas koko mengambil bahan dasar dari cotton woll yang lembut, sejuk dan tidak gatal pada kulit juga tidak panas ketika dipakai. Jas koko bahan lembut ini akan terus kami produksi sampai datangnya bulan suci ramadhan. 

Pakaian taqwa pria dan wanita bisa anda dapatkan di konveksi distro jas koko tasikmalaya dengan macam-macam model dan variasi warna yang indah dilengkapi dengan bordiran yang mewah serasi dengan warna dasar jas koko yang elegan. Warna yang senada cocok digunakan untuk anda yang suka busana modis gaul dan fleksibel. 

Pilihan warna yang kami produksi diantaranya merah marun, hijau, biru dongker, cokelat, putih dan abu. Size yang tersedia yaitu S, M, L, XL dan XXL. Dilengkapi dengan furing, kupner, saku depan, saku samping kanan dan kiri. Melanjutkan jasko yang telah kami rilis bulan sebelumnya jas koko bulan ini menjadi primadona di bulan ini. 
Informasi produk : 
Jas koko motif bordir batik terbaru bulan april 
Bahan dasar : cotton woll lembut, kupner, puring
Pilihan warna : biru dongker, hijau, abu, putih, hitam, cokelat
Harga satuan Rp 225.000,-/pcs
Harga Lusinan Rp 200.000,-/pcs
Harga Kodian Rp 190.000,-/pcs

Informasi kontak : 
call center resmi kami an Ahsan no hp 085222217423 WA / Pin BBM D2A57C3E/ Email : ahsanmukarom@gmail.com. 

Informasi alamat : 
Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya

Pilihan model dan motif lainnya : 




Jas koko terbaru di bulan Juni merupakan produk unggulan yang kami produksi untuk mencukupi permintaan pasar yang semakin hari semakin banyak. Wassalam. 


Demikianlah Artikel Harga Jas Koko Bulan Juni 2017

Sekianlah artikel Harga Jas Koko Bulan Juni 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Jas Koko Bulan Juni 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/05/harga-jas-koko-bulan-juni-2017.html

0 Response to "Harga Jas Koko Bulan Juni 2017"

Posting Komentar