Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya

Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baju Muslim Katun, Artikel Busana Muslim Dari Katun, Artikel Kain Katun, Artikel Kain Katun Jepang, Artikel Katun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya
link : Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya

Baca juga


Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya

Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya - Selaras dengan sebutannya, kain katun Jepang adalah jenis kain tekstil  dari Jepang atau dibuat/diproduksi oleh pabrik tekstil di luar negara Jepang, yang sudah memiliki lisensi resmi dari pemegang hak patennya di Jepang. Kain katun jepang dikenal memiliki tekstur yang halus, relatif lembut, ringan, tak  berbulu dan menyerap keringat sebab  terbuat 100 persen dari bahan alami, tanpa ada campuran bahan sintetis lainya.

Apabila diamati secara sekilas antara kain katun biasa / kain rayon dengan katun jepang, memang hampir mirip. Bahkan bagi yang tak  biasa memegang kain secara detail, pasti akan mengalami kesulitan untuk membedakan keduanya, walaupun  sudah memperhatikanya dengan seksama.

Agar tak  salah pilih, ada baiknya apabila anda menyimak terlebih dahulu artikelmengenai ciri-ciri khusus yang membedakan kain katun Jepang dengan kain tekstil lainnya. Apalagi anda punya rencana untuk membeli kain katun jepang. Bila kemarin blog Baju Muslim Modern ini membahas tentang Busana Muslim Remaja Bahan Katun Terbaru 2017, sekarang kita bahas tentang kain katunnya.

Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya


Inilah ciri-ciri dan keistimewaan kain katun Jepang:

1. Memiliki Daya Serap Keringat Yang Baik


Kain katun Jepang yang biasa digunakan untuk membuat blouse maupun sprei; secara garis besar memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menyerap keringat, sehingga tetap terasa nyaman saat dikenakan untuk beraktifitas sehari-hari.

kain katun jepang
Kain Katun Jepang
contoh kain katun jepang
contoh kain katun jepang

2. Terdapat Watermark


Kain katun Jepang dengan mutu  terbaik biasanya dilengkapi dengan watermark “Japan Design” dengan  kode warna kain pada bagian sisi ujungnya. Sebab masing-masing kain katun Jepang yang diproduksi oleh pabrik tekstil biasanya memiliki warna tersendiri yang sesuai dengan kodenya.

3. Memiliki Permukaan Yang Halus


sebab  dibuat dari bahan serat alami, kain katun Jepang secara keseluruhan memiliki bagian permukaannya yang sangat halus sehingga akan terasa sangat nyaman ketika disentuh. Sebanding dengan mutu  bahannya, kain katun Jepang biasanya dijual dengan harga yang sedikit agak mahal dari kain katun biasa atau kain katun lokal.

 

4. Warnanya Yang Tahan Lama


Selain motif dan tampilannya yang menarik, kain katun Jepang ini juga memiliki warna yang tahan lama walaupun  sudah dicuci berulang kali.

 

5. Bisa Dijadikan Berbagai Macam Produk


tak  seperti kain tekstil yang hanya cocok untuk dijadikan satu buah produk, kain katun Jepang ini dapat digunakan untuk berbagai macam produk fashion design. Mulai dari baju wanita, mukena, hingga sprei sebab  mampu memberikan sensasi rasa dingin, lembut, dan nyaman.

Demikian artikel kali ini tentang kain katun jepang ciri dan keistimewaannya. Semoga bermanfaat bagi anda yang telah mampir ke blog ini. 



Demikianlah Artikel Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya

Sekianlah artikel Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/05/kain-katun-jepang-ciri-dan.html

0 Response to "Kain Katun Jepang Ciri dan Keistimewaannya"

Posting Komentar