10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis

10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis
link : 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis

Baca juga


10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis

- Memakai hijab yaitu sebuah kewajiban untuk muslimah. Karena aurat anda akan tertutup dikala anda mengenakan hijab. Ada aturan-aturan atau syariat yang harus dipenuhi dikala anda memakai hijab.

Jika dulunya jilbab hanya mempunyai model yang itu-itu saja, maka seiring perkembangan dunia fashion kini hijab hadir dalam banyak sekali model. Salah satu jenis hijab yang digemari para muslimah yaitu hijab segi empat.

Jibab ini mampu digunakan mulai dari model sederhana sampai model yang membutuhkan beberapa langkah. Nah, untuk memudahkan anda berkreasi berikut merupakan cara berhijab segi empat simple terbaru dan mudah diterapkan.

Cara Berhijab Segi Empat

Ada beberapa variasi cara berhijab atau mengenakan kerudung segi empat yang akan disajikan. Diantaranya, anda mampu pribadi menggunakan hijab segi empat diatas ciput ninja dan membentuk ikatan yang tidak mudah lepas.

Namun sebelumnya hijab segi empat tersebut anda lipat menjadi bentuk segi tiga terlebih dahulu. Selain itu, kerudung segi empat juga dapat dijadikan pelapis dalam membuat kreasi hijab biar terlihat lebih modern.

Cara Berhijab Segi Empat

Cara Berhijab Segi Empat

Selain banyaknya cara berhijab segi empat, kerudung ini juga dijual dalam banyak sekali variasi dan model. Variasi hijab ini mampu terlihat dari warna, motif, maupun materi yang digunakan.

Bagi yang suka gaya simple mampu saja memilih jilbab segi empat polos. Dan bagi yang menyenangi model lebih ramai, mampu mengenakan jilbab motif bunga-bunga, polkadot, atau garis asimetris. Jika dilihat dari materi pembentuknya, ada jilbab berbahan tipis dan tebal.


Cara Berhijab Segi Empat

Cara Berhijab Segi Empat

Untuk materi yang tipis dan agak menerawang, akan lebih baik kalau anda gunakan sebagai pelapis jilbab kreasi. Sedangkan materi lain menyerupai sutera atau sifon mampu anda gunakan langsung.

Cara Berhijab Segi Empat

Cara Berhijab Segi Empat

Untuk memberi gambaran wacana cara berhijab segi empat simple yang judah diaplikasikan, berikut beberapa langkahnya. Sebelum memulai, sebaiknya anda siapkan model kerudung segi empat yang sudah anda pilih.

Sesuaikan dengan busana muslim yang akan anda gunakan. Kesesuaian antara warna, motif, dan materi sangat penting diperhatikan.


Cara Berhijab Segi Empat

Cara Berhijab Segi Empat

Setelah anda menggunakan ciput ninja, kenakan kerudung segi empat yang sudah dipipat di atas kepala, buat posisinya sama panjang.

Kemudian tarik salah satu sisi dan sematkan ke sisi satunya. Kemudian ujung yang menjuntai mampu anda tarik ke adegan dada dan sematkan bros biar lebih cantik. Sangat mudah bukan?

Anda juga dapat berkreasi dengan hijab segi empat lainnya pada halaman tutorial hijab segi empat ini.

Cara Berhijab Segi Empat

Cara Berhijab Segi Empat

Itulah beberapa cara berhijab segi empat yang mampu anda coba. Jilbab segi empat termasuk dalam jenis kerudung yang mudah dikreasikan, anda mampu coba berkreasi sendiri dengan jilbab jenis ini.

Anda juga mampu berkreasi dengan model hijab lainnya pada halaman tutorial hijab ini ya.

Nah, untuk itu jangan lupa share artikel ini ke teman-teman anda di sosial media ya menyerupai Facebook, Twitter ataupun Google Plus.


Demikianlah Artikel 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis

Sekianlah artikel 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/10-langkah-praktis-cara-berhijab-segi.html

0 Response to "10 Langkah Praktis Cara Berhijab Segi Empat Simple & Modis"

Posting Komentar