Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri

Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Busana Muslim, Artikel Lebaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri
link : Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri

Baca juga


Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri

- Dalam memilih baju lebaran 2017 tentu kita terkadang sangat bingung. Dikarenakan sekarang ini berbagai model busana muslim yang beredar di pasaran. Banyaknya rancangan-rancangan baju lebaran yang kini tersedia di banyak sentra perbelanjaan memang sengaja dibuat untuk memanjakan kita sebagai konsumen.

Sehingga memang kita mampu memilih baju lebaran sesuai yang kita inginkan. Namun jikalau anda masih kebingungan maka berikut ini yakni beberapa tips memilih baju lebaran sesuai yang anda butuhkan. Berikut ulasannya.

Pilih yang Sesuai Dengan Postur/Bentuk Tubuh Anda


Tips Memilih Baju Lebaran

Tips memilih baju lebaran yang pertama yaitu anda harus memilih baju lebaran yang sesuai dengan postur badan anda.

Saat menyesuaikan dengan postur badan ini anda tentunya harus terlebih dulu mengenali bentuk badan anda sendiri. Apakah badan anda tinggi langsing, atau badan anda pendek berisi dan sebagainya.

Setelah anda mengenali badan anda dengan baik maka selanjutnya anda gres mampu memilih bentuk busana muslim yang cocok bagi anda.

Pilih Bahan yang Nyaman Bagi Anda


Tips Memilih Baju Lebaran

Tips memilih model baju lebaran 2017 yang berikutnya yaitu anda mampu memilih materi yang paling nyaman bagi anda.

Ada sejumlah orang yang lebih nyaman dengan materi spandex namun sayangnya materi spandex ini kurang cocok bagi anda yang bertubuh berisi sebab akan terlihat sangat ketat oleh sebab itu anda mampu sesuaikan dengan materi yang telah cocok dengan anda.

Jika anda menyukai materi yang berkelas maka anda mampu memilih baju lebaran terbaru dengan materi dasar satin. Namun sayangnya materi satin ini akan membuat anda cepat gerah.

Selain materi spandex atau satin anda mampu juga menggunakan materi songket yang merupakan materi yang berkelas dan juga nyaman untuk digunakan. Hanya saja materi songket terbilang mahal dan tidak terjangkau untuk sebagian kalangan.

Atau anda juga mampu menggunakan materi yang jatuh menjuntai menyerupai sifon atau ceruti. Namun anda harus melapisi adegan dalamnya dengan furing sebab materi sifon dan ceruti biasanya sangat tipis.


Demikianlah Artikel Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri

Sekianlah artikel Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/tips-memilih-baju-idulfitri-untuk-hari.html

0 Response to "Tips Memilih Baju Idulfitri untuk Hari Raya Idul Fitri"

Posting Komentar