Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai

Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamis, Artikel Lebaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai
link : Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai

Baca juga


Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai

- Gamis merupakan salah satu jenis busana muslim yang sangat digemari alasannya kenyamanan dan juga kesan muslimah sejati dikala memakainya. Terlebih lagi model gamis sekarang ini sangat banyak dan beragam sehingga kesan gamis tersebut jauh dari kesan jadul.

Gamis

Karena sekarang juga banyak orang yang telah mendesain gamis dengan sedemikian rupa sehingga gamis mampu tampil lebih modern tanpa meninggalkan kesan islami dan syar'inya. Yang terpenting dalam memilih baju gamis lebaran ialah kenyamanannya.

Dan salah satu faktor kenyamanan dari gamis terletak pada materi yang dipakai. Lalu ibarat apa dan materi apa saja yang lebih baik anda pilih untuk baju gamis idul fitri anda?

Gamis Satin Model A


Gamis

Baju gamis lebaran pertama yang mungkin mampu menjadi wangsit bagi anda ialah baju model gamis lebaran yang menggunakan materi kain satin. Bahan kain satin ini memiliki aneka macam kelebihan, diantaranya yaitu warnanya yang mengkilap sehingga memperlihatkan kesan glamour pada gamis yang anda pakai.

Selain itu materi satin juga terlihat halus dan mulus yang akan menunjang penampilan anda. Untuk model gamis tersebut mampu anda buat polos dengan bab bawah lebih lebar sehingga membentuk aksara A.

Gamis

Gamis

Untuk gamis model ini anda tidak memerlukan banyak hiasan. Anda hanya perlu untuk memberinya sedikit saja aksen di bab dada. Karena kesan dari kain satin itu sendiri sudah mewah dan gilap maka kalau anda menggunakan hiasan payet atau bordir maka gunakan sedikit saja dan tidak usah berlebihan.

Aksesoris pada baju gamis lebaran dengan kain satin ini mampu anda terapkan pada bab dada, ujung lengan, bab pinggang atau mampu juga di bab bawah rok.

Gamis Sifon Model Rumbai


Gamis

Jika anda ingin menggunakan materi yang lain maka anda mampu menggunakan kain sifon yang anda buat dengan model rumbai. baju gamis lebaran dengan kain sifon akan terlihat sangat menarik alasannya kain sifon itu sendiri sifatnya jatuh sehingga terkesan menjuntai cantik.

Gamis

Jika anda ingin menggunakan materi sifon untuk semakin memaksimalkan penampilan anda, maka buatlah modelnya menjadi model rumbai alasannya dengan model rumbai kain sifon akan tampak semakin cantik.

Tips Memilih Kain Gamis

Tips Memilih Kain Gamis

Itulah beberapa tips dalam memilih kain gamis lebaran. Sebenarnya beragam kain atau materi yang mampu anda gunakan namun kedua materi diatas merupakan materi yang paling bagus untuk dijadikan gamis.


Demikianlah Artikel Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai

Sekianlah artikel Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/tips-memilih-kain-gamis-idulfitri-yang.html

0 Response to "Tips Memilih Kain Gamis Idulfitri yang Nyaman Dipakai"

Posting Komentar