Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya

Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamis, Artikel Lebaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya
link : Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya

Baca juga


Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya

- Gamis merupakan salah satu dari sekian model baju muslim yang sering dipakai oleh muslimah. Dan dari bentuk gamis tersebut juga terbagi lagi menjadi berbagai model yang sesuai dengan selera masing-masing perancang.

Tips Merancang Gamis

Bahkan kini kita mampu menciptakan baju gamis sesuai impian kita dengan cara mendesain dan menjahitnya sendiri atau bila anda tidak mampu menjahit maka anda cukup mendesainnya lalu anda mampu menyerahkannya ke tukang jahit langganan anda.

Lalu menyerupai apa cara menciptakan rancangan baju gamis yang cantik untuk hari raya? Berikut tipsnya.

Rancang Gamis Dengan Ukuran Pas Tubuh Anda

Tips Merancang Gamis

Tips yang pertama untuk menciptakan model gamis terbaru yang sesuai dan pas untuk hari raya yaitu anda harus pastikan bahwa baju gamis yang anda rancang pas dengan ukurang tubuh anda.

Jangan terlalu besar dan longgar atau kedodoran, jangan juga terlalu ketat biar baju gamis tersebut tetap terkesan syar'i.

Tips Merancang Gamis

Dalam mengukur pun sebaiknya anda ukur dengan sempurna biar pada saatnya nanti baju anda mampu pas dikenakan dan akan terlihat sangat cantik bila pas pada tubuh anda.

Rancang Gamis Dengan Model Kesukaan


Tips Merancang Gamis

Tips yang selanjutnya dalam menciptakan baju gamis terbaru yaitu dengan merancang baju sesuai dengan model kesukaan anda. Berikut ini mungkin mampu menjadi acuan dan ilham anda dalam merancang gamis impian anda.

Untuk ilham dan koleksi model-model baju gamis mampu dilihat pada halaman model gamis lebaran ini ya.

Terkadang ada orang yang cocok dengan salah satu model gamis namun ada juga orang yang tidak cocok dengan model tertentu. Oleh sebab itu sesuaikan dengan rancangan yang paling anda sukai.

Jika anda menyukai model yang simpel maka anda mampu merancang model lengan panjang dengan model rok panjang membentuk A dan untuk mempercantiknya anda mampu menambahkan aksen obi di adegan pinggang.

Tips Merancang Gamis

Jika anda lebih menyukai model baju gamis yang penuh maka anda mampu menggunakan model dengan bentuk yang sama dengan yang diatas tadi namun dengan menggunakan kombinasi materi yang berbeda-beda.

Misalnya di adegan lengan menggunakan materi yang polos sementara untuk adegan dada anda mampu gunakan materi yang bermotif. Sedang untuk adegan roknya mampu juga menggunakan materi bermotif dan untuk aksennya mampu gunakan kain polos senada dengan lengan untuk ditempatkan di adegan bawah rok.

Tips Merancang Gamis

Untuk merancang gamis yang gres ini anda tentunya harus bekerja sama dengan penjahit yang profesional/ahli dalam merancang busana sebelumnya biar mampu mewujudkan rancangan yang sesuai dengan anda inginkan..


Demikianlah Artikel Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya

Sekianlah artikel Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/10/tips-merancang-baju-gamis-untuk-hari.html

1 Response to "Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya"

  1. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat gamis anak model terbaru dirumah tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju gamis anak perempuan siap pakai dari Fitinline.

    BalasHapus